KARIMUN

Bantu Stok Darah PMI Karimun, Polres Karimun Gelar Donor Darah

Faktanasional.id, Karimun – Jajaran Polres Karimun menggelar bhakti sosial donor darah di Gedung serba guna Polres Karimun.

Donor darah ini diikuti Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur didampingi Wakapolres Karimun, Kompol Muhamad Chaidir dan PJU Polres Karimun serta seluruh jajarannya, Selasa 14 April 2020.

Selain jajaran Polres Karimun, donor darah ini juga turut diikuti dari perwakilan komunitas motor yang ada di Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur disela-sela donor darah mengatakan kegiatan ini pihaknya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Karimun.

“Di mana nantinya hasil donor darah ini akan disumbangkan untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Karimun,” kata Kapolres AKBP Yos Guntur.

Kapolres berharap, melalui kegiatan donor darah ini dapat membantu stok persediaan darah di PMI Karimun yang saat ini masih kekurangan darah.

Tak lupa, Yos Guntur juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil dan anggota komunitas motor yang sudah ikut menyumbangkan darah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan anggota komunitas motor yang sudah ikut menyumbangkan darahnya,” ujarnya. (JT)

Editor: Parulian Turnip

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close