DPC Pemuda Batak Bersatu Siap Amankan Perayaan Natal Di Karimun

  • Whatsapp

Karimun Faktanasional.id,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, terlibat dalam pengamanan gereja pada malam natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Hal tersebut dilakukan DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun upaya menjaga ibadah misa natal dalam pengamanan natal di Gereja GKPS, Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Jum’at (11/12/2020) malam.

“Ormas Pemuda Batak Bersatu akan ikut melakukan pengamanan pada malam natal 2020 di Kabupaten Karimun. Mereka akan ditempatkan disejumlah gereja,” kata ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Cipta Laba Purba.

Tidak disebutkan jumlah anggota yang akan melakukan pengamanan itu. Namun, kata Cipta Laba Purba berharap kehadiran anggota DPC Pemuda Batak Bersatu untuk meningkatkan suasana kondusif di Kabupaten Karimun,” ungkapnya.

“Pengamanan di setiap gereja akan kita lakukan, yang jelas kita akan menempatkan anggota Pemuda Batak Bersatu di gereja-gereja yang digunakan untuk kegiatan misa dan kebaktian malam natal,” tutupnya.

Penulis : Theresia Debora Nadeak

Pos terkait