Jamrud Meriahkan Pesta Rakyat HUT PT Timah Tbk ke 43 di Prayun Kundur

  • Whatsapp

Faktanasional.id, Karimun – PT Timah Tbk menggelar pesta rakyat di lapangan tenis PT Timah Kundur, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu 4 Agustus 2019.

Pesta rakyat ini merupakan puncak dari rangkaian HUT PT Timah ke 43 yang setiap tahunnya rutin digelar. Kegiatan perusahaan BUMN itu juga turut menghadirkan band yang cukup populer yakni Jamrud.

Ribuan warga Kundur dan pulau Karimun tampak antusias dan memadati lapangan lokasi acara sejak pagi hari.

Direktur Utama PT Timah tbk M. Riza Pahlevi Tabrani mengatakan, pesta rakyat yang digelar bertajuk Sinergi dan Harmoni sebagai bentuk spirit pada momen HUT PT Timah tbk ke-43 di wilayah Kundur.

“Rasa syukur kami dengan menjadikan semangat sinergitas dan harmonisasi antara internal maupun eksternal perusahaan sebagai landasan sikap kerja kami,” kata Riza.

Dirinya menyampaikan, berharap dukungan masyarakat agar dapat bersinergi demi mendorong pembangunan di daerah yang menjadi wilayah operasi perusahaan tambang timah itu.

“Tentu kami sangat memerlukan doa dan dukungan masyarakat, dengan bertambahnya usia perusahaan adalah anugrah dari yang maha kuasa untuk perusahaan dapat terus memberikan manfaat bagi bangsa dan negara,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyebutkan, PT. Timah tbk selama ini cukup memiliki kontribusi yang berarti terhadap pembangunan di daerah, khususnya Kabupaten Karimun.

“Kita mengetahui PT. Timah selalu peduli dengan memberi bantuan kepada masyarakat, semoga bantuan-bantuan seperti sebelumnya dapat terus berlanjut hingga ke kecamatan yang lain,” tuturnya.

Diakhir acara, masyarakat ditaburi dengan berbagai hadiah doorprize menarik, dengan hadiah utama dua unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pos terkait