Jelang Natal dan Tahun Baru, DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun Sebar Anggota

  • Whatsapp

Karimun faktanasional.id,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau dilibatkan dalam kegiatan pengamanan ibadah misa Natal di Karimun.

“Para anggota DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun ditugaskan disejumlah titik lokasi sejumlah tempat ibadah atau gereja bersama satuan TNI dan Polri” kata Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Cipta Laba Purba, Kamis (24/12/2020) malam.

Purba mengatakan keterlibatan Pemuda Batak Bersatu pada pengamanan malam Natal ini adalah bagian dari komitmen dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Batak Bersatu untuk menjaga dan memberikan rasa aman nyaman serta damai bagi kristiani yang akan melakukan ibadah misa natal, tuturnya.

“DPC Pemuda Batak Bersatu
siap membantu TNI dan Polri di lapangan,” tambahnya.

Purba menambahkan kegiatan pengamanan perayaan ibadah misa natal malam ini, nantinya akan rutin dilaksanakan di wilayah Kabupaten Karimun, ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa Kabupaten Karimun sangat toleran dengan menjaga kerukunan antar umat beragama. Selama ini juga sudah sangat toleran, damai dan tidak ada gejolak soal SARA,” tutupnya mengakhiri.

Sumber: Humas DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun.

Pos terkait