KARIMUN

Polres Karimun Semprot Cairan Disinfektan di Mushola Al Barkah

Faktanasional.id, Karimun – Polres Karimun melalui jajaran Satlantasnya gencar melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 pada masyarakat.

Seperti yang dilakukan hari ini, Minggu 12 April 2020, 7 orang anggota Satlantas Polres Karimun melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Mushola Al Barkah.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, dilakukan juga pembagian brosur maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona Covid-19.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan bahwa, tujuan penyemprotan adalah untuk mengantisipasi pencegahan virus Corona Covid-19 di sekitar Mushola Al Barkah.

“Sehingga jamaah yang ingin menjalankan ibadahnya dapat merasa aman dan nyaman selama ada di Mushola,” kata Kenedy.

Kenedy menambahkan, dalam kegiatan tersebut, anggota Satlantas juga memberikan beberapa himbauan kepada pengurus Mushola.

“Terutama dalam menjaga kebersihan tempat ibadah untuk rajin menjaga kebersihan dengan mencuci tangan sesering mungkin,” ujarnya.

“Memberikan himbauan terkait phsycal distancing dengan menginformasikan maklumat kapolri u mencegah penyebaran covid 19,” tambahnya mengakhiri. (yan turnip)

 

Editor: Cristian Nadeak

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close