TNI dan Polri di Karimun Kompak Gotong-royong Bersihkan Tempat Ibadah

  • Whatsapp

Faktanasional.id, Karimun – Polres Karimun bersama TNI melakukan kerja bakti dengan memberaihkan tempat-tempat ibadah. Selain itu diberikan juga bantuan untuk ibadah, Selasa (17/7/2019).

Adapun sasaran ialah Masjid dan Gereda di Karimun. Untuk lokasi Masjid Jamiatul Khoir, dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, sementara untuk Gereja GPDI dipimpin Wakapolres Karimun, Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu.

“Kita membersihkan tempat ibadah, juga memberikan karper sajadah, Alquran untuk di Masjid, sementara untuk di Gereja kita berikan Alkibat Injil,” kata Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya.

Hengky menjelaskan tujuan dalam kegiatan tersebut untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat dengan kerja bakti di tempat ibadah.

“Selain memuliakan tempat ibadah, kita berikan pengabdian kepada masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan semakin khusuk dalam beribadah,” jelasnya.

Hengky juga berpesan, bahwa buatlah kebaikan dengan sesama. Jangan membedakan suku dan agama, dengan itu dapat menciptakan kedamain.

“Buatlah kebaikan di setiap langkahmu,” kata AKBP Hengky.

Sementara itu, seorang masyarakat yang ikut dalam kegiatan kerja bakti tersebut, sangat merasa bersukur. Sebab, tempat ibadah dibersihkan dan mendapat karpet sajadah baru.

Dalam kegiatan sinergitas itu juga turut diikuti oleh Satpol PP, Satpam serta masyarakat yang berada dilokasi tempat ibadah. (redaksi)

Pos terkait