Dandim 0317/TBK terima penghargaan dari Gubernur Kepri dalam mengsukseskan Program Penanganan dan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Kodim Tanjungbalai Karimun – Komandan Kodim (Dandim) 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto menerima Penghargaan atas peran aktif dalam mendukung penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Covid-19 di Propinsi Kepri khususnya di Kab. Karimun.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE,.MM di Hotel Marriot, Harbour Bay, Kota Batam, Kamis (30/12/2021).

 

Dalam kegiatan itu, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE,.MM mengatakan bahwa para Pimpinan Daerah dan FKPD telah bekerja dengan baik dan kompak, saling bahu membahu, baik dalam menangani pandemi Covid-19, mengedukasi kepada masyarakat, mensukseskan vaksinasi.

Lanjut Gubernur, ia berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Kepri tanpa terkecuali, karena selama ini telah menunjukkan semangat bekerja dan bersinergi lebih keras dalam membantu program pemerintah.

Sementara itu, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto mengucapkan

terima kasih telah mendapatkan penghargaan dikarenakan kodim 0317/TBK mempunyai program Gurindam 12 yang diprakarsai oleh Danrem 033/WP dan bekerjasama dengan pemerintah daerah membuat program vaksinasi secara Door To Door, alhamdulilah berhasil menyukseskan percepatan vaksinasi di Kab. Karimun sehingga pencapaian vaksinasi Kab. Karimun sdh diatas pencapaian nasional.

“Kodim 0317/TBK juga mempunyai program penanganan covid 19, yang senantiasi peduli dengan pelaksanaan protokol kesehatan di Kab. Karimun, ujar nya” , selama pelaksaan kegiatan tersebut adanya bentuk kerjasama yang baik antara Babinsa dengan babinkamtibmas dan puskesmas setempat dalam pelaksanaan tracing rutin apabila ada masyarakat terkonfirmasi covid 19, alhamdulillah sekali kasus covid 19 di Kab. Karimun sekarang bisa nihil, pungkasnya”

saya selalu menekankan ke masyarakat Kab. Karimun agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dimana pun berada dan menjadikan protokol kesehatan ini sebagai pola hidup baru dalam kehidupan masyarakat, Jangan Kendor, Tetap Semangat dan Selalu Jaga Kesehatan, tegasnya, ( KNN)

Pos terkait