Kodim 0315 Bintan Gelar Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-107

  • Whatsapp

Faktanasional.id, Tanjungpinang – Komando Distrik Militer (Kodim 0315/Bintan) akan menggelar lomba karya jurnalistik bagi media cetak, elektronik dan online.

Lomba karya jurnalistik ini merupakan rangkaian dari kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-107 yang akan digelar di Dompak, Tanjungpinang pada 16 Maret sampai 16 April 2020.

Adapun tema TMMD tahun 2020 ini yakni “TMMD Pengabdian untuk Negeri”.

Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf, I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan lomba karya jurnalistik ini digelar secara nasional. Di mana nantinya berita yang diperlombakan akan di kirim langsung ke Mabes TNI AD.

Untuk itu, Ketut berharap rekan-rekan media yang mengikuti lomba agar dapat menulis berita yang sekreatif mungkin.

Dirinya juga berharap agar awak media dapat memberikan informasi terkait kegiatan TMMD tahun 2020 ini kepada masyarakat yang mengangkat tema pengabdian untuk Negeri.

“Mohon dukungannya kepada rekan-rekan media agar dapat mensukseskan program TMMD tahun 2020 ini,” kata Ketut kepada awak media yang hadir di Aula Kodim 0315/Bintan saat menyampaikan sosialisasi.

Di tempat yang sama, Kepala penerangan Korem (Kapanrem) Korem 003/Wira Pratama, Mayor David Sativa menyampaikan salah satu kriteria lomba adalah harus menampilkan foto-foto yang luar biasa. (Bps)

 

Editor: Parulian Turnip

Pos terkait