KARIMUN

Sturman Panjaitan Kampanye Akbar di Coastal Area

Karimun, Faktanasional.co.id – Calon legislatif (caleg) DPR RI dapil Provinsi Kepulaun Riau nomor urut 2 dari partai PDI-Perjuangan menggelar kampaye akbar di Coastal Area, Selasa 2 April 2019 sore.

Dalam orasi kampanyenya, Sturman Panjaitan kembali menyampaikan bahwa Provinsi Kepulauan Riau yang hampir 94 persen merupakan laut, membutuhkan figur anggota legislatif yang paham tentang daerah kepulauan.

“Latar belakang saya seorang prajurit dengan pangkat terakhir Mayjen. Saya sudah mengenal wilayah Kepri,” ucapnya.

Sturman menyebut bahwa, dirinya paham betul akan kebutuhan pembangunan di Provinsi Kepri. Potensi kemaritimannya harus terus digali bagi kesejahteraan masyarakat.

“Jika saya dipercaya duduk sebagai anggota DPR, saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat ini. Merdeka-merdeka,” ujar Sturman.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung dan memenangkan capres-cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada pilres 2019 nanti.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Karimun Rasno menyampaikan, Sturman Panjaitan diutuskan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri maju sebagai caleg DPR RI untuk memperjuangkan Provinsi Kepri umumnya dan Kabupaten Karimun pada khususnya.

“Beliau sudah menjejaki beberapa kabupaten sampai ke pelosok-pelosok di Kepri. Tujuannya untuk dekat dan melihat kondisi masyarakat serta apa yang menjadi keluhan maupun hal-hal menjadi kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Rasno juga menyebutkan, di pemilu 2019 PDIP menerjun kader-kader terbaik di calonkan sebagai caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten. Ini semua Guna memastikan semua keinginan, aspirasi masyarakat akan bisa diperjuangkan di tangan PDIP.

Kampanye akbar dihadiri lebih dari 1000 orang ini juga terlihat hadir caleg Provinsi Kepri nomor urut 2 dari Partai PDIP Akop Ismail, caleg DPRD Kabupaten Karimun nomor urut 2 Armelia dan caleg DPRD Kabupaten Karimun nomor urut 7 Marsen Purba. (Redaksi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close