Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Pengerjaan TMMD di Karimun

  • Whatsapp
Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI AD, Brigjen Joko Warsito meninjau lokasi pengerjaan sasaran Satgas TMMD ke 105 di Karimun didampingi Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Dandim 0317/TBK

Faktanasional.co.id, Karimun – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI AD, Brigjen Joko Warsito meninjau lokasi pengerjaan sasaran Satgas TMMD ke 105 di Karimun, Senin 29 Juli 2019.

Lokasi pertama yang di tinjau tim Wasev TNI adalah lokasi semenisasi jalan warga di Desa Pongkar. Di sini Joko Warsito bersama rombongan bertatap muka dengan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya tim dan rombongan melanjutkan peninjauan ke lokasi pembukaan jalan baru di Kelurahan Pasir Panjang. Di lokasi ini Wasev meninjau langsung progres pengerjaan jalan baru yang baru rampung 74 persen.

Brigjen TNI Joko Warsito mengatakan bahwa, kunjungannya tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan TMMD ke-105 yang dilaksanakan di Kabupaten Karimun.

“Kunjungan kita untuk melihat secara langsung proses perencanaan, persiapan, dan pelaksanaan TMMD ke-105 di Kabupaten Karimun. Program TMMD dilaksanakan untuk meningkatkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah,” katanya.

Dia mengatakan, Program TMMD merupakan bakti TNI untuk negeri, sehingga dapat menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat secara menyeluruh dan merata di setiap daerah.

“Dalam pelaksanaannya, kita mendapat dukungan penuh dari masyarakat, begitu juga Pemerintah Daerah. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ucap Joko.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq menuturkan, Pemerintah Daerah menjadi sangat terbantu dengan program TMMD yang dilakukan TNI, utamanya adalah dalam hal pemerataan pembangunan.

Peninjauan tim Wasev Mabes TNI AD tersebut didampingi Kasiter Korem 033/WP Kolonel Inf Persada Alam, Dansatgas TMMD ke-105 Letkol Arm Rizal Analdie, Bupati Karimun, Aunur Rafiq, serta ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat. (Nadeak)

 

Editor: P Turnip

Pos terkait