Dua Anggota DPRD Ini Turut Ikut Memerangi Virus Corona di Karimun

  • Whatsapp

Faktanasional.id, Karimun – Dua orang anggota DPRD Kabupaten Karimun, Carli Dona Sitorus dan Wiyono turut ikut memberantas peredaran virus corona di Karimun.

Carli Dona yang merupakan politikus dari partai PKB dan Wiyono dari partai Golkar ini kompak melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di pasar Puan Maimun, Sabtu (28/3).

Bacaan Lainnya

Disela kegiatan, Anggota DPRD Karimun Carli Dona mengatakan, kepeduliannya terhadap wabah Virus Corona di Kabupaten Karimun maka ia bersama Wiyono memiliki inisiatif melakukan penemprotan disinfektan di pasar Puan Maimun.

“Kami bersama pak Wiyono peduli dengan kesehatan masyarakat Kabupaten Karimun, mari kita lawan virus Corona,” kata anggota DPRD Komisi III Carli Dona Sitorus.

Dona juga mengakui aksi yang dilakukannya suatu bentuk dukungan dan perhatianĀ mereka terhadap kesehatan masyarakat untuk melawan virus Corona.

“Penyemprotan hari ini, kita mulai dari pasar Puan Maimun, kemudian berlanjut ke pemukiman warga di Telaga Tujuh dan Kolong atas dan Sungai Lakam Barat,” jelasnya.

Dengan adanya aksi penyemprotan disinfektan ini dapat memutuskan mata rantai wabah virus Corona.

Pada kesempatan yang sama, anggota DPRD Kabupaten Karimun, Wiyono mengatakan, kegiatan penyemprotan yang dilakukannya bersama Carli Dona bekerjasama dengan Pemuda Ansor, Banser, Lurah Sungai Lakam Barat dan Lurah Sungai Lakam.

“Kegiatan ini sifatnya bukan hanya simbolis. Tetapi harus betul-betul dilaksanakan secara serius dan berkelanjutan,” katanya.

Dijelaskannya, penyemprotan disinfektan yang dilakukan pihaknya hari ini bukan hanya di pasar Puan Maimun, akan tetapi akan dilanjutkan ke pemukiman warga, seperti Telaga Tujuh dan Kolong Atas Sungai Lakam Barat. (yt)

 

Editor: Cristian Nadeak

Pos terkait