LINGGA

Guburnur Dinilai Perhatian Terhadap Iven Olahraga

Lingga,Faktanasional.co.id- Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. dinilai cukup fokus dan perhatian terhadap sektor olah raga, terutama iven yang diadakan. Hal ini terbukti setiap ada iven olah raga di berbagai wilayah, Nurdin selalu menghadiri dan memberikan semangat.

Seperti pada Selasa (12/3) lalu, dari mulai petang hingga malam, Nurdin harus menjelajah lautan untuk menghadiri iven olah raga. Pada petang hari usai bertemu dengan sejumlah guru, Nurdin bergegas ke lapangan bola Tekuli di  Desa Batang, Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga untuk membuka Tekuli Cup 3.

Usai dari Lingga, Nurdin bergegas kembali ke Kabupaten Bintan untuk membuka Turnamen Bola Volly Piala Gubernur Kepri diadakan Masyarakat Pesisir di lapangan Losari, Tanjunguban, Kabupaten Bintan.

Menurut Nurdin, dengan konsisten digelar turnamen-turnamen olah raga diberbagai cabang maka dapat membangun olahraga di Kepri semakin baik lagi serta memberikan banyak prestasi. “Kita harapkan turnamen seperti ini dapat terus berkelanjutan setiap tahunnya, selain menjadi salah satu cabang favorit juga melahirkan atlet-atlet terbaik yang nantinya dapat meningkatkan prestasi,” ujar Nurdin ketika itu.

Selain itu setiap membuka iven olahraga, Nurdin selalu berpesan agar dalam setiap kegiatan tersebut dijadikan ajang silaturahmi dan menjadikan pembangunan kejayaan Kepri di masa mendatang dan motivasi bagi generasi penerus bangsa. “Tetap jaga sportivitas dalam bertanding, semangat meraih kemenangan berikan yang terbaik untuk tim dan daerah,” pesan Nurdin.

Sementara itu, Nurdin juga mengatakan bahwa tujuan utama pelaksanaan turnamen ini adalah untuk melahirkan atlet-atlet yang handal di cabang bola voli serta menjadikan bola voli sebagai salah satu cabang olahraga favorit di kabupaten Kota Se-Kepri.

“Pada ajang inilah para pemuda di Kepri khususnya di Tanjung Uban dapat menampilkan kemampuan yang dimiliki, mengasah serta meningkatkanya untuk kemudian menghasilkan prestasi yang membanggakan baik untuk pribadi, keluarga juga membawa nama baik daerah,” tutup Nurdin.

Sumber :(HK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close