BATAM

Tiket Pesawat Mahal, Naik Kelud Jadi Pilihan Warga Batam

Batam, Faktanasional.co.id – Ribuan penumpang yang datang dengan menggunakan KM Kelud rabu(27/02/2019),merapat dan turun dipelabuhan Batu Ampar Batam.
Kapal yang bertolak dari pelabuhan Belawan Medan itu,sampai dibatam sekitar pukul 09.00 WIB,setelah menempuh perjalanan selama dua hari dilaut lepas.

Dari pantauan awak media ini diarea kedatangan pelabuhan Batu Ampar,terlihat sekali membludaknya para penumpang yang baru sampai,dan sebagian besar didominasi oleh

para penumpang yang berasal dari Medan,Aceh dan kawasan terdekat lainnya.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun dilapangan,sebagian penumpang ada yang sengaja beralih naik kapal laut,akibat tingginya harga tiket pesawat udara yang

terjadi belakangan ini.

Salah seorang penumpang sebut saja Sri,mengaku sengaja beralih naik kapal kelud dari Medan menuju Batam karena tingginya harga tiket kalau menggunakan angkutan udara.

“Lumayan kita bisa lebih hemat naik kapal laut disaat harga tiket pesawat yang melambung tinggi seperti saat sekarang ini”,ujar wanita yang menetap di Aceh tersebut.

Dengan kondisi geografis daerah Batam yang dikelilingi oleh laut,dan letaknya terpisah dari kawasan daerah lainnya,nampaknya angkutan dengan menggunakan kapal laut

akan jadi alternatif dan pilihan bagi masyarakat Batam dalam berpergian keluar daerah,selama maskapai penerbangan masih tetap menerapkan tarif tinggi.

Sumber: Wartakepri.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close