KARIMUN

Polisi dan TNI di Karimun Bagikan Sembako pada Warga Kurang Mampu Hadapi Pandemi Covid 19

Faktanasional.id, Karimun – Polisi dan TNI di Kabupaten Karimun kompak turun ke pemukiman warga untuk membagikan sembako pada warga kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid 19, Rabu 15 April 2020.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan pembagian sembako pada warga kurang mampu ini dilakukan di tujuh titik lokasi yang ada di Karimun.

Ketujuh lokasi tersebut yaitu, untuk tempat pertama di pemukiman warga di ruko Karimun Telaga Riau Karimun kedua pangkalan ojek Jl A Yani Karimun.

Ketiga Pangkalan Ojek Hotel Holiday keempat Pangkalan Ojek Pelabuhan KPK kelima Pangkalan Ojek Hotel Gabion, keenam Pasar Maimun Karimun dan Pangkalan Ojek Pasar Bukit Tembak Meral.

“Ada tujuh lokasi yang kita bagikan sembako. Isi semakonya ada beras, Indomie, minyak goreng dan Telur,” kata Kenedy, Rabu 15 April 2020.

Kenedy juga menyampaikan selaian membagikan sembako, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan untuk mencegah penularan virus tersebut.

“Jadi sambil membagikan sembako, kita juga menyampaikan edukasi pada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan,” katanya.

Ia berharap, melalui bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi virus Covid 19.

“Bantuan ini kiranya dapat membantu meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang kurang mampu di tengah mewabahnya pandemi virus covid 19,” ucapnya. (yan turnip)

 

Editor: Cristian Nadeak

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close