Relawan “ASASARMA” Rade Mamonanghon Ansar-Marlin Antusias Datangi Posko Tim Pemenangan.

  • Whatsapp

Karimun,Faktanasional.id-Memiliki kharisma dan program yang bagus. Pasangan Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina ramai dihadiri masyarakat yang ingin memberikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 3 ini saat melakukan pertemuan dialogis.

Sebagaimana yang terlihat pada saat Calon gubernur Kepri, Ansar Ahmad menggelar pertemuan dengan para pendukung dan tim relawan AsaSarma di Posko Koalisi Pemenangan Ansar Marlin, Jalan Poros, Soekarno Hatta Kelurahan Baran Timur , Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Jum’at (23/10/2020).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut turut dihadiri oleh Dr. Syarifah Nurmawati senior di Partai Nasdem Provinsi Kepri, Anggota DPRD Karimun Wiyono ,Ketua Tim Posko Koalisi Pemenangan Ansar Marlin, Sampe Sinaga ,Bawaslu Kelurahan Baran Timur , Amirullah pengurus LAM. Kabupaten Karimun dan juga Ketua kelompok Tani , Nelayan anggaran Provinsi Kepri, Ketua Tim Relawan “Asasarma” Rade Mamonanghon, Nadeak, serta relawan dari beberapa kecamatan

Dari pemantau dilapangan terlihat para pendukung dan relawan dengan semangat ingin berjumpa dengan Calon Gubernur Kepri tersebut. Kedatangan para pendukung dan relawan ini ingin menunjukan dukungan terhadap Cagub Kepri nomor 3.

“Semua program paslon nomor urut 3 ini bagus-bagus. Baik itu pendidikan, kesehatan, pembangunan bandara dan Pelabuhan Peti Kemas ,serta peningkatan ekonomi kerakyatan, penyediaan lapangan pekerjaan di Kepri, khususnya di kabupaten Karimun ini “,kata Tim Relawan AsaSarma Rade Mamonanghon, Nadeak di sela acara tersebut. Nadeak mengaku tidak mau salah pilih dalam memimpin Kepri kedepan.

” Nomor 3 lah pokoknya, Ansar Ahmad-Marlin Agustina. Kami siap untuk memenangkan Ansar – Marlin di kontestasi Pilgub Kepri Desember mendatang.”ujarnya.

Ia menyebutkan jika Ansar Ahmad mantan Bupati Bintan dua periode itu sudah bekerja secara nyata.

“Apalagi kita mengetahui sejak pak Ansar Ahmad mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR tahun lalu terpilih dengan suara hampir 138 ribu suara terbanyak dari 4 kandidat ,”kata Nadeak.

Tim Relawan “AsaSarma” Rade Mamonanghon, Nadeak menerangkan, begitu hebatnya pemimpin pemerintahan di Kepulauan Riau.

” Ansar Ahmad-Marlin Agustina pemimpin yang dibutuhkan untuk pembangunan provinsi Kepri kedepan,” sebutnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Cagub Kepri nomor urut 3 Ansar Ahmad ini menanggapi terkait penyediaan lapangan kerja yang disampaikan oleh pendukung dan relawan tentang penyediaan lapangan kerja.

Selain itu juga, lanjutnya, Kabupaten Karimun cukup potensial akan letak geografisnya. Ansar menyebutkan, jika nantinya memimpin Kepri, yang saya usulkan pertama di Karimun ini adalah penyelesaian pelabuhan peti kemas Malarko dan Bandara Raja Haji Abdullah , ucapnya.

Ia menerangkan ,sudah Rp.250 Milyar uang yang masuk ,namun masih butuh Rp.125 M lagi untuk pembangunannya. Supaya industri-industri di kawasan itu dipermudahkan karena ada pelabuhan peti kemasnya,” jelasnya.

Kemudian, kita dorong pembangunan bandara Sei Bati yang panjangnya 1400 meter, namun belum bisa dilandasi oleh pesawat besar. Maka dari itu ,kita dorong untuk kita tambahin lagi sekitar 600 meter dan pak menteri setuju untuk itu, ucap Ansar.

“Jadi, jika saya menjadi gubernur Kepri, saya akan dorong itu,” tegasnya.

Lebih Lanjut, Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengungkapkan setiap pertemuan dengan para menteri, kita selalu dorong itu untuk pembangunan di Kepri, khususnya di Kabupaten Karimun “, sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ansar meminta relawan menjelaskan visi misi Paslon Ansar – Marlin ke masyarakat, saudara, kerabat, paparnya.

“Sampaikan dengan baik, dan mudah dimengerti. Niat baik kita yang ingin membangun Kepri lebih baik harus disampaikan dengan benar,” jelas Ansar.

Pos terkait