Sambut HUT Adhyaksa ke-60, Kejari Karimun Bagikan 300 Paket Sembako ke 3 Desa

  • Whatsapp
Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Rahmat Azhar SH MH, memberikan secara simbolis paket sembako pada salah seorang warga di kantor Desa Pangke (yan)
Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Rahmat Azhar SH MH, memberikan secara simbolis paket sembako pada salah seorang warga di kantor Desa Pangke (yan)

Karimun – Dalam rangka menyambut hari bhakti Adhyaksa ke-60 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20, Kejari Karimun menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako.

Pembagian paket sembako ini dilakukan di tiga desa yakni, Desa Pangke, Pangke Barat di Kecamatan Meral Barat dan Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. Masing-masing desa menerima 100 paket sembako.

Paket sembako diberikan secara simbolis  oleh Kepala Kejari Karimun, Rahmat Azhar SH MH didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Ny Rahmat Azhar kepada masyarakat warga desa Pangke.

Kemudian, dilanjutkan ke Desa Pangke Barat dan terakhir paket sembako tersebut diserahkan kepada warga Desa Pongkar, pada penyaluran paket sembako ini disaksikan para Kades masing-masing desa.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Rahmat Azhar mengatakan bahwa peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Jika tahun lalu, banyak kegiatan yang dilaksanakan seperti kegiatan olahraga. Namun, karena tahun ini sedang terjadi pandemi covid-19 maka kegiatan lebih bersifat sosial.

“Peringatan tahun ini kita lebih fokus pada kegiatan sosial, karena kondisi pandemi covid-19 sampai sekarang masih merajalela. Jadi kegiatan olahraga seperti tahun-tahun sebelumnya tidak kita laksanakan ,” jelas Rahmat.

Paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat diantaranya beras, minyak goreng, gula, mie instant dan bahan pangan lainnya.

“Kita berharap paket sembako yang disalurkan bisa lebih bermanfaat kepada masyarakat yang menerima, apalagi di tengah pandemi covid-19 ini,” ujar Rahmat.

Penulis: yan turnip

Pos terkait