KARIMUN

Bantu Hadapi Pandemi Covid-19, Polres Karimun Bantu Sembako dan Masker pada Wartawan

Faktanasional.id, Karimun – Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur memberikan tali asih berupa paket sembako dan masker kepada wartawan yang ada di Kabupaten Karimun Sabtu 11 April 2020.

Pembangian sembako dan masker ini merupakan bentuk kepedulian Polres Karimun terhadap wartawan dalam menghadapi pandemi virus Corona Covid-19. Pembagian sembako dan masker dilaksanakan di Rupatama Polres Karimun oleh Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto.

Selain itu, Waka Polres Karimun, Kompol M.Chaidir dan diikuti JPU polres Karimun, Kabag Ops Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, Kabag Ren Polres Karimun, Kompol. Syahrul Ramadhan dan Kapolsek jajaran Polres Karimun juga turut mendampingi.

Adapun jumlah sembako dan masker yang dibagikan kepada wartawan sebanyak 65 paket, berisi beras 10 Kg, minyak goreng 1 Kg, gula 1 Kg, bubuk teh sariwangi 1 kotak dan Mie instan merk intermie 1 kotak.

Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur mengatakan, pemberian tali asih ini salah satu kemitraan, dan  rasa empati Polres Karimun kepada wartawan (pers) di tengah wabah  penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Jangan dilihat dari banyaknya, akan tetapi  inilah sebagai bentuk keprihatinan kita untuk rekan-rekan pers, agar nantinya lebih fokus menjalankan profesinya di lapangan dan sedikit banyaknya dapat meringankan beban dari rekan-rekan. Mudah-mudahan kedepan kemitraan antara Polres Karimun dengan pers semakin erat,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan, bahwa sampai saat ini, hampir 1000 orang Pekerja migran Indonesia (PMI) melewati pelabuhan Tanjung Balai Karimun.

Kapolres juga mengingatkan, agar pers di Karimun terus berjuang menyuarakan pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat dengan pemberitaan yang sejuk serta memberikan semangat agar masyarakat tidak panik dengan situasi saat ini.
“Sampaikan kepada masyarakat agar tetap berada di rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan pakai masker,” ucap Kapolres Yos Guntur. (JT)

Editor: Parulian

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close