Peduli Kemanusiaan, Satlantas Polres Karimun Beri Bantuan Sembako pada Warga

  • Whatsapp

Faktanasional.id, Karimun – Polres Karimun menggelar operasi Keselamatan Seligi 2020 dengan berbagai kegiatan kemanusian.

Salah satunya yaitu memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di tengah-tengah kondisi pandemi virus Covid-19.

Pemerian sembako dilakukan di dua lokasi yakni, kepada warga Harjosari dan warga Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. Sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng dan telur.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan selain memberikan bantuan sembako pada warga, pihaknya juga melaksanakan pembagian brosur maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona Covid-19.

Kenedy berharap, bantuan sembako yang diberikan dapat membatu sedikit beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi Virus Corona Covid-19.

“Semoga warga yang menerima bantuan dapat sedikit terbantu untuk mengurangi beban bagi warga yang kurang mampu,” ucap Kenedy.

Kenedy menyebut, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh jajarannya selama operasi Keselamatan Seligi 2020 kepada masyarakat dengan tujuan membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Operasi seperti ini akan terus kita lakukan sambil memberikan bantuan sembako pada warga yang kurang mampu,” katanya. (Parulian)

 

Editor: Cristian Nadeak

Pos terkait