KARIMUN

PT Timah Tbk Gelar Bhakti Sosial Donor Darah dan Sunatan Massal

Faktanasional.id, Karimun – PT Timah Tbk wilayah operasi produksi kembali menggelar bhakti sosial berupa sunatan massal dan donor darah, Rabu 14 Agustus 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung serbaguna wiswa Timah Kundur itu masih dalam rangkaian HUT PT Timah ke 43 yang dilaksanakan di Pangkal Pinang dan Bangka Belitung.

Adapun target dari kegiatan bhakti sosial ini yakni, untuk donor darah PT Timah menargetkan sebanyak 100 orang pendonor.

Sedangkan untuk sunatan massal tercatat ada 86 anak yang mengikuti sunatan massal ini. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh General Manajer PT Timah Tbk wilayah operasi Kepri dan Riau, Adam Darmawan.

Pada kesempatan tersebur, Adam Darmawan mengatakan bahwa kegiataj bhakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar PT Timah di Pangkal Pinang dan Bangka Belitung.

“Tentunya selain untuk saling berbagi di HUT PT Timah ke 43 ini, kegiatan ini juga bagian dari kepedulian perusahaan terhadap masyarakat,” katanya.

Adam juga mengatakan untuk kegiatan donor darah yang ditargetkan sebanyak 100 orang pendonor pihaknya mencapai target dengan diikuti sebanyak 118 orang pendonor. Sementara untuk sunatan massal diikuti 86 orang anak.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Asisten III Pemkab Karimun, perwakilan Polres Karimun, Kacabjari, Kepala Desa dan para Camat yang ada di Pulau Kundur. (rilis)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close